Kliping Khusus Sepak Bola : Kemenangan Timnas Indonesia

empat surat kabar yang saya baca hari ini (29/07) menempatkan dihalaman depan berita kemenangan timnas sepakbola indonesia atas turkmenistan di pertandingan penyisihan piala dunia 2014 yang digelar di stadion gelora bung karno kemarin malam. meski saya kemarin malam sudah menyaksikan jalannya pertandingan, saya masih sangat antusias membaca berita kemenangan timnas tersebut.

tidak ingin kehilangan momen dan mumpung hati masih berada dalam suasana “euforia” kemenangan plus kebanggaan... dan berita ini merupakan catatan sejarah yang sayang untuk terlewatkan. berita tersebut langsung saya kliping dan jadi bahan untuk postingan kali ini.berikut kliping berita tersebut:

kode kliping : C001
jenis kliping : berita sepakbola
judul kliping : kemenangan timnas indonesia
tanggal terbit : 29 juli 2011

---------------------------------------
kliping surat kabar pertama :
sumber :
surat kabar kompas
judul berita :
pra piala dunia 2014 : lolos ke 20 besar, indonesia menantang raksasa asia
ringkasan isi berita :
kemenangan tipis 4-3 atas turkmenistan pada laga kedua kualifikasi piala dunia 2014 zona asia meloloskan indonesia keputaran ketiga dengan keunggulan agregat 5 – 4.


kliping surat kabar kedua :
sumber :
surat kabar banjarmasin post
judul berita :
jalan berliku
ringkasan isi berita :
sukses mengalahkan turkmenistan 4 -3 (agregat 5 – 4) tadi malam, membikin peluang timnas indonesia menembus putaran final piala dunia 2014 kian terbuka.



kliping surat kabar ketiga :
sumber :
surat kabar radar banjarmasin
judul berita :
bikin waswas
ringkasan isi berita :
kemenangan atas turkmenistan 4 -3 menjadi pelajaran berharga bagi timnas indonesia. memang hasil itu mengantarkan skuad merah putih lolos ke putaran final piala dunia 2014 zona asia. namun masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan oleh pelatih wim rijsbergen sebelum mengarungi persaingan yang lebih ketat.



kliping surat kabar keempat :
sumber :
surat kabar media kalimantan
judul berita :
indonesia lolos
ringkasan isi berita :
drama tujuh gol terjadi di stadion gelora bung karno (kamis (28/7) malam saat indonesia menjamu turkmenistan di leg kedua pra piala dunia 2014.sempat unggul 3 - 0, lalu 4 - 1 indonesia dipepet 10 pemain turkmenistan, hingga akhirnya hanya menang 4 - 3.


--------------------------------------------------
Bisnis Online Murah & Mudah
Cepat Mendatangkan Duit Berlimpah
Dapatkan Info Lengkapnya dBC Network
Sangat cocok utk Semua Kalangan
www.dbc-network.com

0 comments:

Post a Comment