Aneka Ragam Kliping



Dari koran yang saya baca dan kemudian saya gunting jadi kliping. Untuk memudahkan saya ketika saya memerlukan suatu informasi tertentu, kliping saya kumpulkan dan dijilid berdasarkan kategori-kategori tertentu. Berikut kategori kliping tersebut :
-         kliping tentang politik - demokrasi
-         kliping tentang pemerintahan - birokrasi
-         kliping tentang otonomi daerah
-         kliping tentang pembangunan
-         kliping tentang pemberdayaan masyarakat
-         kliping tentang olah raga – sepak bola
-         kliping tentang kesehatan
-         kliping tentang gaya hidup
-         kliping tentang seni & film
-         kliping tentang lingkungan hidup
-         kliping tentang ekonomi
-         kliping tentang sosial budaya
-         kliping tentang kumpulan tajuk & editorial
-         kliping tentang cerpen koran
-         kliping tentang iklan
-         kliping tentang profil tokoh
-         kliping tentang kepemimpinan
-         kliping tentang pendidikan – sdm

0 comments:

Post a Comment