kliping berita : mendadak demam beckham

hampir satu bulan tidak membuat postingan di blog ini... kangen juga untuk membuat postingan lagi. he..he... untuk memulai postingan perdana di bulan desember ini, saya akan posting kliping berita tentang kedatangan david beckham bersama tim-nya la galaxy... dengan judul berita yang menarik : jakarta mendadak demam beckham... (kompas, 30/11/2011) menarik perhatian saya untuk menjadikannya kliping dan mempostingnya di blog ini.

kedatangan beckham ternyata disambut histeris oleh sebagian orang di jakarta sana. kebetulan tinggal di daerah, jauh di jakarta dan juga tidak memiliki kesempatan plus kemampuan untuk bisa ketemu beckham. membaca berita tersebut, saya menilai aneh juga ya orang jakarta sampai segitunya dengan beckham... mungkin karena saya bukan fans-nya beckham jadi menganggap tidak ada yang istimewa yang perlu di histeris-kan...he...he...

tapi kenapa saya tertarik untuk menjadikan berita tersebut sebagai kliping ? berita tersebut menarik sebagai gambaran dari fenomena sosial budaya masyarakat indonesia saat ini...

0 comments:

Post a Comment